Lelaki Terhebat

Sosok laki-laki yang tak pernah mengeluh, tak pernah marah ketika aku menginginkan sesuatu. Aku rindu dirimu, yang selalu sabar menghadapi diriku. Hanya satu hal yang selalu teringat di ingatanku, ketika kau duduk memakan makanan kesukaanmu dan berbicara padaku. Kau seakan sehat tak sakit, padahal kau sedang berada di rumah sakit. Aku selalu ingat itu, ayah. Kau meninggalkanku, saat aku masih kanak-kanak. Belum sempat aku belajar banyak tentang agama darimu, tetapi kau telah pergi untuk selamanya. Aku berusaha untuk kuat dan belajar mandiri tanpa kehadiranmu lagi.

AYAH....
Ayah, entah sampai kapan Tuhan memisahkan kita? Aku yang selalu berdoa kepada Allah SWT, hanya untuk kita dapat dipertemukan disetiap mimpiku atau bahkan kita dapat segera di pertemukan di alam yang sama. Ayah, aku telah berjanji pada diriku, agar tidak membuat ibu sedihan dalam hidupnya, aku juga berjanji akan membuat ibu bisa terseyum lebar melihat kesuksesanku. Itu janjiku, ayah.

Hari-hariku menjadi sepi tanpamu ayah. Terkadang aku iri terhadap temanku yang masih memiliki pahlawan sejati yaitu ayah. Tenang di alam sana, maafkan anakmu ini yang tak selalu mendoakanmu. Semoga Tuhan bisa mempertemukan kita dengan cepat, supaya kita bisa berbicara tentang duniaku saat ini. Yang menurutku banyak orang selalu berprilaku baik di hadapanku, Ayah aku butuh dirimu. Tapi, Tuhan lebih sayang padamu.

"I love you father". Kau kebangganku, ayah.



















Berterima Kasihlah Pada Ayah..
Ayah, sejatinya adalah bagian dari kehidupan kita. Tanpa ayah, kita nggak akan pernah lahir ke dunia. Ayah merupakan semangat, panutan, pelindung, teman, dan penjaga kita seumur hidup. Maka bersyukur lah kalian yang sampai saat ini masih memiliki ayah. 
Selain kasih sayang ibu yang tiada batas, keringat ayah pun tak berhenti mengalir demi kita. Dari keringatnyalah kita bisa makan, tumbuh besar, sekolah, dan mendapatkan cita-cita yang tinggi.

Ya Allah sayangilah ayahku yang sudah mengajarkan kepadaku agar lebih mengenalmu

dengan keringatnya lah aku kini bisa berdiri tegak, dan khusyu beribadah kepada-Mu

Ya Allah gantilah keringat dan kelelahannya dengan ketenangan dalam hatinya

Sayangilah dia sebagaimana dia menyayangiku di kala kecil

Berilah tempat yang agung disisiMu…

Comments

  1. Aamiin..

    Semangat berkarya untuk Ayah mu.. 👍👍

    ReplyDelete
  2. Aamiin ya allah

    Semua kaliamat diatas sangat mewakili perasaan bagi saya anak perempuan, anak perempuan yang paling dimanjakan oleh ayahnya, dan anak perempuan bisa jadi pemicu terbesar ayahnya masuk neraka dan pemicu terbesar juga ayah nya masuk surga, tapi apa yg kita berikan kepada ayah saat ini ?

    ReplyDelete

Post a Comment